Wednesday, December 2, 2009

10 Tips untuk Melakukan Bidding pada Getafreelancer.com

Dengan ribuan freelancer bersaing untuk pekerjaan dan mungkin seratus atau lebih penawaran pada pekerjaan yang sama, bagaimana Anda membuat tawaran menonjol dari yang lain? Faktanya adalah setiap FB masing-masing berbeda freelancer, sehingga benar-benar ada isn'ta "formula ajaib" yang bekerja untuk setiap tawaran. Namun ada beberapa langkah penting yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemungkinan bahwa calon FB Anda akan mempertimbangkan dengan serius tawaran Anda. Berikut ini sepuluh tips sederhana untuk menulis tawaran yang efektif:
  1. Membaca deskripsi proyek dengan hati-hati. Lagi pula, jika FB tidak merasa Anda mengerti proyek, Anda tidak akan memenangkan penawaran. Selain itu, banyak perusahaan akan meminta rincian spesifik yang Anda butuhkan untuk menjadi mengerti. Bahkan, FB seringkali mencakup sebuah frase yang harus disertakan dalam tawaran untuk memiliki itu dipertimbangkan. Intinya adalah, Anda harus selalu meluangkan waktu untuk pergi melalui deskripsi menyeluruh.
  2. Jika Anda memiliki pertanyaan, gunakan Klarifikasi Proyek Dewan sebelum Anda tawaran. Memenangkan proyek tanpa tahu persis apa yang Anda dapatkan dalam situasi isn'ta baik bagi Anda atau pembeli layanan.
  3. Membuat tawaran jelas, ringkas dan to the point. Ingat bahwa FB mungkin memiliki puluhan atau bahkan ratusan tawaran untuk dipertimbangkan. Ini sangat mungkin bahwa setiap kata dari setiap tawaran tidak akan dibaca. Tawaran dengan panjang tidak perlu penjelasannya dapat melompati sepenuhnya. Jangan mengundang FB untuk mengabaikan tawaran Anda dengan membuatnya terlalu bertele-tele.
  4. Negara istilah Anda dengan jelas. Menggunakan deskripsi proyek sebagai panduan, bisa setepat mungkin dalam menyatakan apa yang akan Anda berikan, berapa banyak biaya, dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk memberikan. Menjadi kabur tentang istilah berarti kurangnya kepercayaan diri. Jika Anda tidak percaya diri pada diri sendiri, FB tidak akan, baik. Seperti yang telah kami sebutkan, gunakan Klarifikasi Proyek Dewan untuk mengajukan pertanyaan FB jika anda memerlukan rincian lebih lanjut.
  5. Menindaklanjuti dengan pesan pribadi. Setelah Anda menempatkan tawaran Anda, gunakan papan pesan pribadi untuk memberikan informasi lebih lanjut. Ini adalah tempat yang tepat untuk menambahkan detil yang kurang penting Anda dihindari dalam tawaran Anda. Lagi pula, jika tawaran yang dihasilkan cukup tertarik untuk mendapatkan FB sejauh ini, Anda sudah setengah jalan di sana. Sekarang orang-detil yang ada mungkin membuat perbedaan.
  6. Selalu ide yang baik untuk meng-upload sampel dengan pesan pribadi Anda atau menyediakan link ke online contoh. Yakin, bagaimanapun juga, contoh Anda sesuai bagi pekerjaan dan merupakan karya terbaik Anda. Kualitas, bukan kuantitas biasanya rule of thumb ketika mengirimkan sampel.
  7. Sebuah peringatan: Kecuali Anda siap untuk memberikan pekerjaan Anda pergi, setiap sampel harus menanggung Anda memberikan watermark atau sarana identifikasi atau paling tidak nama dan pernyataan hak cipta.
  8. Dapat bersaing dengan harga Anda. Catatan bahwa ini tidak selalu berarti Anda harus menjadi penawar terendah. Penawaran di pasar seluruh dunia untuk membuat persaingan ketat, tetapi jika pekerjaan Anda benar-benar di atas rata-rata, Anda mungkin menemukan bahwa FB
  9. Jangan melebih-lebihkan diri Anda sendiri. Sedikit rasa percaya diri adalah hal yang baik, tapi over-the-klaim atas mungkin tidak akan terkesan siapa pun. Menjadi jujur dan jujur tentang kemampuan Anda akan membuat Anda lebih jauh daripada banyak hype.
  10. Terakhir, mengoreksi tawaran Anda sebelum Anda mengirimkannya. Apakah itu ditulis dengan jelas? Apakah ada salah eja? Tak peduli apa jenis proyek yang sedang Anda penawaran, proposal tertulis yang buruk menunjukkan kurangnya minat dan kebiasaan kerja yang buruk. Tak satu pun dari mereka yang akan menguntungkan Anda.

No comments: